Lembaga Swadharma Pamong Budaya Kabupaten Bogor Terbentuk

1
6

Bogor, Kabar Negeri

Pembentukan Pamong Budaya dilakukan di Gedung Di Saung Resto Bambu Kuning Bojonggede Kabupaten Bogor, Rabu (27/03/2019) yang dihadiri beberapa tokoh Budaya muda yang peduli kepada keberlangsungan Budaya dan tradisi di tanah air khususnya di Jawa Barat.

Dengan dilakukannya musyawarah oleh beberapa pelaku pengiat seni dan budaya sehingga menghasilkan suara Voting dengan nama Lembaga Swadharma Pamong Budaya Kabupaten Bogor, sebagai wadah Pamong Budaya, dengan struktur kepengurusan di ketuai Bambang Sumantri.

“Saya berharap kedepan Pamong Budaya ini dapat dijadikan wadah bersilaturahmi komponen masyarakat yang memiliki rasa peduli terhadap Budaya dan seni warisan leluhur Negeri yang hampir punah ini, dan juga dapat dijadikan wadah diskusi, mengkaji dan menggali lebih dekat lagi tentang Budaya,” ujar Bambang.

Bambang juga menyampaikan bahwa langkah awal dengan berdirinya Pamong Budaya ini juga diharapakan dapat dijadikan mitra intansi Pemerintah Kabupeten Bogor dalam mengadakan berbagai macam hal, seperti mengadakan silaturohmi dan saresehan Budaya pada bulan April 2019 nanti dengan difasilitasi oleh DISBUPAR Kabupaten Bogor.(Heri)

1 KOMENTAR

  1. hanjakal pamong Budaya can pernah tepang sareng Budayawan dramaga,, iraha nya?? apa pedah teu aya ongkosna meureun….

Tinggalkan Balasan