M. Rizky Bahas Izin Perumahan Hingga Wacana GOR Mini di Boling Bupati

0
1

Bogor, Kabar Negeri

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Muhammad Rizky turut menghadiri kegiatan Rebo Keliling (Boling) Bupati Bogor di RM. Djembat Jl. Raya Warung Borong Desa Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, Rabu (20/03/2019).

Rizky menilai bahwa kegiatan Boling tersebut merupakan sarana menyerap Aspirasi masyarakat secara langsung, selain itu Rizky juga mengapresiasi kegiatan Jumat Keliling (Jumling) Bupati Bogor yang diselenggarakan setiap Hari Jumat.

“Ahamdulilah pada hari ini Ibu Bupati membagikan voucer pembangunan di Sekolah Dasar Negri (SDN), dikecamatan Ciampea sendiri mendapatkan 9,4.Miliar,” ujar Rizky.

Dalam kesempatan tersebut Politisi Partai Gerindra ini juga berharapan agar anggaran yang diperuntukan untuk wilayah Ciampea harus ditingkatkan serta terkonsentrasi kebijakannya, sehingga menyentuh langsung ke masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Politisi yang mencalonkan diri kembali di Dapil IV Kabupaten Bogor ini juga menyampaikan beberapa Aspirasi masyarakat yang telah diserapnya, diantaranya terkait menjamurnya pembangunan perumahan yang status perizinannya belom jelas, diantaranya yang ada di Desa Cibadak dan Cinangka Kecamatan Ciampea.

Disamping itu Risky juga menyayangkan adanya Rotasi penyuluh pertanian di Kecamatan Ciampea yang tidak sesuai dengan domisili atau tempat tinggalnya, “seperti Pak Nasir yang tinggalnya di Ciampea, Desa Tegal Waru sekarang ditugaskan di Cariu, hal seperti ini menjadi pemikiran saya selaku wakil rakyat,” tuturnya.

Rizky juga menyinggung terkait Gelanggang Olahraga (GOR) Mini yang sudah diwacanakan sejak Bupati terdahulu Rahmat Yasin yang hingga sampai saat ini masih belum Terealisasi, “GOR Mini yang berada di Desa Cinangka ini merupakan harapan kami mudah-mudahan bisa direalisasikan,” kata Caleg yang sedang dan akan mewakili kembali Masyarakat Ciampea di DPRD Kabupaten Bogor.(Hery)

Tinggalkan Balasan