Siswa SMP Negeri 2 Tamansari Gondol 2 Medali Sekaligus

0
24

Bogor, Kabar Negeri

Amelinda (15) Siswa Kelas 8 SMP Negeri 2 Tamansari, menggondol 2 medali di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten Bogor 2019, 1 medali Perak untuk cabang Tolak Peluru dan 1 medali Perunggu untuk cabang Lompat Jauh.

Kepala sekolah SMP Negeri 2 Tamansari, Agus Nanang Sugiana S.Pd mengapresiasi prestasi yang diraih muridnya di O2SN Kabupaten Bogor, menurutnya dengan prestasi yang diraih Amelinda yang mendapatkan medali Perak dan Perunggu di Dua Cabang berbeda dapat memberikan kebanggaan bagi sekolah.

“Saya berharap dengan prestasi yang dimiliki Amelinda dapat mendorong minatnya di bidang olahraga, sehingga siswa tersebut dapat masuk dan mengikuti seleksi di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah ( PPLPD) Kabupaten Bogor dan menjadi salah satu generasi baru Atlit Kabupaten Bogor,” katanya, Senin (11/03/2019) di ruang kerjanya.

Selain itu Kepala Sekolah juga berharap prestasi yang diraih Amelinda dapat mendorong siswa yang lain untuk ikut berprestasi di bidang apa pun, bukan hanya dibidang olahraga, sehingga dapat mengangkat nama baik sekolah baik di tingkat lokal maupun Nasional.(Randi)

Tinggalkan Balasan