400 Siswa Jadi Peserta FLS2N Bogor Barat

0
1

Bogor, Kabar Negeri

Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Bogor Barat Gelar Festival Lomba Siswa Dan Sains Nasional (FLS2N) Tingkat Kecamatan dengan Tema, Memupuk Kecintaan siswa terhadap Seni dan Budaya, Menguatkan karakter, Mengugah daya Cipta, serta Memupuk kelembutan Hati. Acara ini digelar di gedung SDN Sindang Barang 3 dan dibuka oleh Kabid Dikdas Drs. Maman Suherman, M. Pd.

“Acara ini kan bertujuan ajang mencari bakat siswa di level SD yang ada dintingkat kecamatan yang nantinya bisa mewakili ke tingkat Kota, selain itu satu kebanggaan bagi orangtua dan guru juga sekokahnya, yang tak lupa acara ini dapat terlaksanakan atas dukungan dan pranserta K3S beserta Panitia,” kata Drs. Maman Suherman, M. Pd, Rabu (06/03/2019)

Menurut Ketua K3S Toto sumanto, S. Pd, M. Si Kecamatan Bogor Barat bahwa acara yang diikuti 400 siswa dari 64 SD se Kecamatan Bogor Barat ini adalah dalam rangka mempesiapkan siswa-siswa untuk nantinya mengikuti lomba FLS2N di tingkat Kota Bogor.

“Perlihatkan prestasi terbaik untuk menjadi wakil Bogor Barat, prestasi pribadi dan juga kebanggaan semua Orangtua dan guru,” pungkasnya. (Heri)

Tinggalkan Balasan