K3S & KKG Bogor Barat Gelar Pekan Keterampilan & Seni Pendidikan Agama Islam

0
7

Bogor, Kabar Negeri

Sabtu (02/03/2019) digelar Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar Kecamatan Bogor Barat dengan tema, meningkatkan Silaturohmi demi Prestasi yang Berkualitas, Acara ini digelar Di Gedung SDN Margayaja Kota Bogor, Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, H.Fahrudin, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dam Ketua Kelompok Kerja Guru (KKG).

Acara yang dibuka Pukul 08.00 WIB oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor tersebut diikuti sekitar 60 peserta yang berasal dari SD se Kecamatan Bogor Barat, dengan 9 macam perlombaan.

“Ini Pentas PAI lomba keterampilan seni Agama Islam dimana dalam acara ini dapat dijadikan ajang mencari siswa yang memiliki bakat dan porensi khususnya di bidang Religi,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, H.Fahrudin.

Hal yang sama disampaikan Penanggung jawab acara Diding Wahyudin S.Pd mewakili ketua acara Afipah Fauziah, S,Id.I dirinya menyampaikan, bahwa acara tahunan PAI Kota Bogor yang dilakukan secara bergilir di setiap sekolahan, “moment inikan sebetulnya ajang pencari bakat siswa didik yang berprestasi, jadi kesempatan setiap sekolah menampilkan siswa yang berbakatnya, mengingat hasil penyaringan di tingkat kecakatan ini hasilnya nati dapat mewaki di acara tingkat kota hingga provinsi,” katanya.

Tentunya, lanjut Wahyudin, acara ini dapat digelar berkat kerjasama KKG PAI bersama KKS, “tampa dukungan dari K3S tentunya acara ini tidak akan bisa berjalan,” katanya.(Heri)

Tinggalkan Balasan