Seleksi Atlit Sepak Bola Leuwiliang, Menuju Piala Bupati Bogor

0
25

Bogor, Kabar Negeri

Pada Senin (18/02/2019) bertempat di Stadion Mini Leuwiliang, digelar seleksi para atlit Sepak Bola yang akan mewakili Kecamatan Leuwilang dalam ajang Piala Bupati Bogor 2019. Seleksi tersebut diikuti setidaknya 80 atlit Sepak Bola yang berumur 17 – 19 tahun yang berasal dari 11 Desa yang ada Di kecamatan Leuwiliang.

“Seleksi pemain Sepak Bola dari 11 desa se-Kecamatan Leuwiliang ke masing-masing Desa saya minta mengirimkan 5 pemain dan nanti kita seleksi lalu dikerucutkan menjadi 22 pemain, ini akan mewakili Kecamatan Leuwliang di Piala Bupati,” tutur Manager Tim, Ivan Pramudia.

Ivan yang juga menjabat Sekretaris Kecamatan Leuwiliang ini juga menyampaikan bahwa sementara seleksi ini jadwalkan hanya 3 hari, kemarin (Minggu), hari ini dan terakhir besok (Selasa), “nah dari kerangka itu akan kita bakukan dan untungnya di wilayah kecamatan Leuwiliang di masing-masing desa sudah memiliki Club-Club, sehingga kita tidak terlalu sulit untuk mencari pemain potensial,” katanya.

Disamping itu untuk Piala Bupati yang akan digelar awal bulan Maret dan akan diikuti 40 kecamatan, Leuwiliang menjadi tuan rumah di Grup 2 yang diisi dari Kacamatan Leuwiliang sendiri sebagai tuan rumah, Cibungbulang, Rumpin, Leuwisadeng serta Nanggung.

“Target kita tentunya juara, karena kalau liat sejarah di Piala Bupati yang pertama Leuwiliang itu runner up, kita pernah masuk Pinal memang kalah oleh Rumpin, tentunya dengan hasil tersebut tidak menjadi hal yang mustahil kita punya target juara,” pungkas Ivan.

Lain hal yang disampaikan Pelatih Kepala Naisnatul, bahwa seleksi ini sementara baru diikuti oleh 10 desa, 1 desa yaitu Desa Purasari yang tidak mengirimkan, “tapi yang jelas kita sudah informasikan dan kita akan kasih kesempatan sampai besok, kalau besok tidak juga mengirimkan akan kami coret,” tuturnya. (Heri/Randi)

Tinggalkan Balasan