Rasa Syukur Dalam Kesederhana Dirgahayu Partai Gerinda Ke 11

0
8

Bogor, Kabar Negeri

Meski dalam kesederhanaan Dirgahayu Partai Gerindra yang ke 11 turut menarik antusiasi warga karena acara tersebut juga dibuka untuk umum, acara yang digelar di gedung YPI Ciawi, Jl. Raya Ciawi Kabupaten Bogor ini dihadiri Wakil Ketua DPR RI Dr. H. Fadli Zon SS., M.Sc. Ketua DPC Partai Gerindra, H. Iwan Setiawan, dan DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat, H. Ricky Kurniawan, Lc.

Disamping itu juga tampak hadir, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi, Neno Warisman, Dr. H. Adhyaksa Dault, S.H., M.Si, Ustadz Derry Sulaiman, Sang Alang, Fauzi Badilah dan Komeng. Dalam kesempatan tersebut juga di hadiri para anggota DPRD, Caleg, Sayap-sayap partai, dan para PAC Partai Gerindra serta warga masyarakat yang juga antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Ini adalah dalam rangka HUT Gerindra yang ke 11 karena tepat Gerindra berusia 11 tahun pada Februari ini, pada 6 Februari tepatnya dan kita menyelenggarakan kegiatan HUT Gerindra, karena ini adalah rangkaian yang selalu kita peringati setiap tahun, dalam rangka mensyukuri dan merefleksi apa yang telah dilakukan, apalagi menjelang pemilihan presiden atau pemilihan umum legislatif tanggal 17 April. kegiatan ini juga sekaligus konsulidasi, persiapan untuk 17 April,” kata, Fadli Zon kepada media seusai acara, Kamis (07/02/2019).

Selain Orasi Politik oleh Fadli Zon dan Sambutan Wakil Bupati Bogor, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng dan diwarnai dengan stand up comedy Politik oleh Komeng, beberapa lagu dari Sang Alang dan diakhiri sesi Foto bersama. (Randi)

Tinggalkan Balasan