Pompa Air Kantor Desa Tegal Waru Hilang

0
4

Bogor, Kabar Negeri

Selepas Serah terima jabatan Kepala Desa Tegal Waru, Kecamatan Ciampea, masih ada aset desa yang belum dilimpahkan kepada Kepala Desa terpilih, H. Nunung Nuriah. Pasalnya dalam Sertijab tersebut, Jumat (04/01/2019), dipertanyakan terkait Kendaraan Dinas yang saat itu tidak disertakan Unitnya.

“Yang saya tanyakan serah terima jabatan itu yang tadi di singgung ada inventaris (Aset Desa), namun kami tidak melihat apa saja yang di berikan, karna inventaris desa itu di antaranya aset desa seperti kantor ini, dan apa saja nantinya, siapa yang akan dan dimana adanya barang tersebut,” tanya Acang Buyung (50) warga RW.04 Kp. Cikarawang.

Arif sebagai Plt Kepala Desa Tegal Waru menjawab, bahwa aset desa berupa pompa air hilang, namun sudah diganti, untuk Mobil APV dan L300 kuncinya sudah dibawa dan diserahkan, intinya semua aset desa sudah diberikan.

“Kantor desa itu aset, kemaren terus terang aja pompa hilang tapi, alhamdulillah sudah di ganti, artinya kewajiban kami sudah terpenuhi, untuk aset mobil ada 2 unit mobil APV dan satu di kecamatan L 300. Kuncinya juga ada di bawa, tapi intinya semua aset yang memang dulu dari jaman Pak Haerudin kemudian unit sudah,” jawabnya.

Namun pada penyerahan surat kendaraan dinas desa oleh DPMD yang di selenggarakan di Kecamatan Dramaga, Rabu (09/01/2019) H. Nunung Nuriah, di temani stafnya belum menerima Surat BPKB kendaraan juga Stampel Desa dan lainnya, karna salah satu kendaraan roda dua hingga kini belum diterimanya.

“Waktu hari Sertijab itu cuma berupa stampel, kata-kata yang tertera di situ aset desa, 2 hari kemudian saya terima STNK, sudah ada STNK motor dan mobil sudah 2 motor, satu lagi motor mau di susulin dulun,” terangnya, saat di Konfirmasi newskabarnegeri.com Kamis, (10/01/2019). (Asep/Andre)

Tinggalkan Balasan