Dukung Geopark, Desa Tamansari Suguhkan Wajah Baru

0
8

Bogor, Kabar Negeri

Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor kini memiliki wajah baru, pasalnya kantor desa yang menjadi pusat pelayana masyarakat desa, baru saja selesai direnovasi. Dengan kantor desa berwajah baru ini diharapkan dapat menumbuhkan minat masyarakat untuk datang ke kantor desa dan menerima pelayanan yang optimal para aparatur desa.

“Dengan selesainya renovasi kantor desa ini, saya berharap dapat memberikan pelayanan yang nyaman dan optimal kepada masyarakat Desa Tamansari,” kata Plt Kepala Desa Tamansari, Sopian Iswandi, yang sedang melakukan kegiatan revitalisasi Setu Taman, Selasa (08/01/2019).

Selain kantor desa Pemerintah Desa Tamansari juga terus menggenjot revitalisasi Setu Taman yang akan dijadikan objek wisata, sebagai wujud peran serta dan mendukung pada kawasan wisata Geopark Pongkor.

“Kita mulai awal dengan membuat gapura Setu Taman, kita juga sudah membuat kawasan taman bermain anak disini, kita juga akan membuat spot selvi dan flaying fox serta fasilitas wisata lainnya di Setu Taman ini,” katanya.

Sopian Iswandi juga berharap dengan adanya berbagai pembangunan di Desa Tamansari, khususnya Setu Taman dapat menciptakan lapangan pekerjaan lokal bagi masyarakat, sehingga dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat dan pendapatan asli desa.(Randi)

Tinggalkan Balasan