4 Jam Seluruh Wilayah Dramaga Bak Dalam Goa

0
1

Bogor, Kabar Negeri

Gelapnya semua pencahayaan lampu pada hari Minggu (06/01/2019) mulai Pukul 19.45 hingga 21.34 WIB di semua wilayah Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, membuat sebagian masyarakat Meradang. Pasalnya dengan padamnya aliran arus listrik tersebut berdampak semua masyarakat yang memiliki aktifitas dimalam itu terganggu.

Hal ini disampaikan warga Desa Neglasari, Mansyur sebagai penjual buah, “sudah pasti terganggu lah, soalnya melayani gelap-gelapa kan gak seperti saat ada lampu,” ungkapnya.

Ditambah lagi Dengan tampa sebab yang jelas padamnya arus listrik ini, dinilai kurang sigapnya penaganan dari pihak PLN, membuat para pengrajin makanan juga meradang.

Ani salah satu warga Desa Dramaga Rt 3 Rw 5, sebagai pengrajin kue dan makanan menuturkan, “ya kalau listriknya mati ngedadak gini kan kita gak ada persiapan, lilin aja baru mau beli, apalagi suami saya tuh di kandang ayam ya walau gak terlalu bayak sih, tapi dampaknya matlistrik otomatis pencahayaan kandang mati juga sementara anak ayam bloiler harus tetep hangat gak tau nih bapaknya baru ngintrol semoga saja gak kenapa-napa,” katanya

Ani dan mansur pun menyampaikan dengan penyapaian yang sama dengan masyarakat lainnya, “jangan kayak pas kita telat bayar PLN gak bisa diajak kompromi, giliran gini aja bagaimana tanggung jawab PLN !!,” pungkasnya bernada kesal.(Heri)

Tinggalkan Balasan