Sertijab Kades Tegal Waru Berlangsung Kondusif

0
22

Bogor, Kabar Negeri

Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Kecamatan Ciampea, Jum’at (04/01/2019) menggelar Serah Terima Jabatan kepala Desa Tegal waru Kecamatan Ciampea, dari Prihatna Arip S.Stp, M.Si, kepada Hj. Nunung Nuriyah, sebagai kepala Desa Tegal Waru terpilih masa bhakti 2019-2024, acara yang digelar di aula kantor Desa Tegal waru. Acara yang di mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai dan berjalan dengan baik.

Dalam acara itu Turut dihadiri oleh, Kapolsek, Danramil, serta Camat Ciampea yang diwakili dan Arip selaku pejabat sementara Kepala Desa Tegal Waru, mewakili camat Ciampea dirinya menyerahkan Jabatan Kepala Desa kepada Hj. Nunung Nuriah sebagai Kades terpilih Desa Tegal Waru.

Kepala Desa Tegal Waru yang terpilih Hj. Nunung Nuriyah mengatakan dirinya akan meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Desa Tegal Waru, Program dari pemerintah juga akan dilaksanakan sebaik mungkin, “karna saya tidak memprogramkan tapi saya akan melaksanakan sebaik mungkin di awal anggaran yang akan datang,” ungkapnya.

Kapolsek Ciampea Bektiyana juga berpesan saat sambutannya bahwa jadi kepala desa itu enaknya blom terlihat tapi gak enaknya sudah kebayang. Contohnya tidak enaknya ibu nanti Terima uang banyak, kurang kurangnya ibu walaupun tidak make, tapi tanda tangan ibu bisa merugikan negara ibu bisa sekolah ya, Jadi harus hati hati.

“Karna pemerintah sekarang mengucurkan anggaran sangat besar, untuk perekonomian di desa, silahkan BPD mengawasi, masyarakat mengawasi media juga mengawasi, Mudah mudahan harapan kedepan desa tegal waru semakin maju, saya ucapkan selamat mudah mudahan sesuai dengan niat ibu beribadah dan jabatan ini membawa berkah,” terangnya.

Arip selaku yang mewakili camat Ciampea juga mengatakan, Sertijab ini untuk meminta pertanggung jawaban dari kepala desa yang lama kepada yang baru. “Mudah mudahan ibu terbuka insya Allah bisa koordinasi yang baik dengan semua steackholder yang ada di desa termasuk juga yang berada di kecamatan, sehingga roda pembangunan bisa terus berjalan dengan baik,” tutupnya. (Asep/Andre)

Tinggalkan Balasan