Sertijab Bupati Bogor, Ade Yasin Siap Realisasikan Pancakarsa

0
0

Bogor, Kabar Negeri

Bertempat di Lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Senin (31/12/2018), Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Hj. Ade Munawaroh Yasin dan Iwan Setiawan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dengan Bupati sebelumnya Hj. Nurhayanti.

Mulai dari gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh Yasin dan Iwan Setiawan diantar para pimpinan Dewan menuju gedung Tegar Beriman, sampainya di Halamal Gedung Tegar Beriman Ade Munawaroh Yasin dan Iwan Setiawan disambut dengan tarian-tarian tradisional.

Dalam kesempatan tersebut Ade Munawaroh Yasin menyampaikan pidatonya dihadapan para tamu undangan, dirinya menyampaikan beberapa program yang disebut dengan Pancakarsa.

“Masyarakat punya harapan, masyarakat punya keinginan dan masyarakat ingin di layani. Mankanya kami hadir di sini sebagai pelayan masyarakat yang melayani masyarakat bukan di layani oleh masyarakat,” kata Ade Munawaroh Yasin dalam sambutanya, Minggu (30/12/2018)

Selepas menyimak pidato, para tamu undangan lantas dipersilakan memberikan Cenderamata untuk Hj. Nurhayanti, sebagai Bupati terdahulu. Beberapa tamu undangan yang memberikan cendramata diantaranya Komandan Pangkalan Udara Atang Senjaya, Komandan Korem 061/Suryakancana, Komandan Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Kapolres Bogor, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, Ketua Pengadilan Negeri Cibinong, dan lainnya.

Setelah itu para tamu undangan memberikan selamat dengan bergantian ke atas panggung yang diawali oleh Teten Masduki, selaku Kepala Staf Kepresidenan Indonesia.

Disamping itu terlihat di Lapangan Tegar Beriman dipadati tamu undangan maupun para pendukung Bupati Terpilih, bahkan banyak kendaraan yang tidak tertampung untuk parkir, sehingga kendaraan menumpuk di sepanjang jalan Tegar Beriman.(Tirman)

Tinggalkan Balasan