Dipenghujung 2018 Kapolsek Campea Bersama Danramil 2114 Juga Ormas Ajak Camat Apel Besama

0
10

Bogor, Kabar Negeri
Apel bersama dilakukan didepan Halaman kantor Kecamatan Campea pada pada hari Senin (31/12/2018), Semula Apel Bersama ini hanya dilakukan oleh anggota TNI/POLRI bersama Unsur Masyarakat yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat ( Ormas ), namun ajakan Kapolsek campea bersama Danramil 2114 akhirnya unsur tripika walau hanya di wakili stap kecamatan Campea Sukses di Gelar bersama.

Apel bersama ini di gelar dalam rangka persiapan pengamanan di beberapa titik penyebab kemacetan diwilayah Bogor Barat khususnya di wilayah kecamatan campea menjelang penghujung tahun yang sudah menjadi kebiasaan setiap tahunya selalu dipadati masyarakat penguna jalan menuju tempat berlibur

Didalam apel bersama ini Kapolsek menghimbau Agar anggota yang tergabung dalam pengamanan bersama ini tetap siaga dan ikhlas dalam melakukan pelayanan pengamanan jalur lalulintas wilayah Bogor barata ini, sehingga masyarakat pengguna jalan mersa nyaman dan Aman, “untuk anggota, tetap siaga dan ikhlas jadikan ini ladang ibadah karena di setiap tahnunya ini biasa terjadi,” katanya.

Tambahnya, ” fokus dalam tugas pelayanan lalulintas sehingga tidak terjadi kemacetan yang berarti. Khusus pengamanan didalam Agar tetap siaga,”tutupnya. (Heri)

Tinggalkan Balasan