Ade Yasin : Terima Kasih Bupati Senior, Hj. Nurhayanti

0
2

Ribuan orang menghadiri, Serah terima jabatan (sertijab) Bupati Bogor dan Wakil Bupati Bogor, Hj. Ade Munawaroh Yasin dan Iwan Setiawan di Lapangan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, pada Senin (31/12/2018).

Tokoh-tokoh lain juga tampak ikut hadir, diantaranya Danrem, Kapolres Bogor, Dandim, Danlanud Atang Senjaya, Kepala Kejaksaan Bogor dan Kepala Pengadilan Negeri Cibinong. Hadir pula, Wali Kota Bogor Bima Arya dan Staf Kepresidenan RI Teten Masduki.

Dalam pidatonya Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Hj. Nurhayanti sebagai Bupati sebelumnya, atas kepemimpinannya selama ini.

“Saya gak mau nyebut mantan bupati, tapi saya akan menyebutnya Bupati Senior. Bupati Senior Ibu Hj. Nurhayanti, terimakasih atas kepemimpinannya,” katanya, Senin (31/12/2018).

Disamping itu, Hj. Nurhayanti mengakhiri jabatannya dan juga mendapat Cinderamata dari Ade Munawaroh Yasin dan Iwan Setiawan. Cinderamata juga diberikan dari berbagai tokoh-tokoh lainnya termasuk dari para pihak petinggi kepolisian dan TNI.(Tirman)

Tinggalkan Balasan