Usai Dilantik, Kades Gunungmulya Laksanakan Sertijab

0
2

Bogor, Kabar Negeri

Jumat (28/12/2018), Bupati Bogor secara serentak melantik 19 kepala Desa terpilih di Kabupaten Bogor diadakan di gedung serbaguna area perkantoran Bupati Bogor. Seusai pelantikan di gedung serbaguna Abdul Kohar, Kades terpilih Desa Gunungmulya Kecamatan Tenjolaya, Kab. Bogor, melakukan terima Serah Jabatan Kepala Desa yang beberapa bulan terakhir di PLT kan oleh Atep Sumaryo dan beberapa perangkat serta inventaris desa.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Tenjolaya, Kapolsek Ciampea, Tenjolaya, juga Babinsa yang di wakilkan.

Camat Tenjolaya dalam sambutannya menjelaskan, sebagaimana yang di arahkan oleh ibu Bupati tadi saat pelantikan, bahwa kepala desa terpilih nantinya bisa melayani masyarakat dengan baik dan juga dapat menjalankan amanah sesuai arahan Bupati.

Dalam kesempatan kedua Atep Sumaryo selaku PLT Kades Gunungmulya, berharap agar pemerintahan Desa gunung mulya dapat lebih maju dan meneruskan program yang telah kerjakan, “terkait dengan jalan antara Kp Salada menuju Gadog Sisi Desa Sukajadi Kec. Tamansari,” katanya, dalam acara serah terima jabatan tersebut sekaligus serah terima semua perangkat dan inventaris desa.

Kapolsek ciampea Kompol Bektiyana menjelaskan dalam sambutannya bahwa jadi kepala desa itu enak dana bantuan pemerintah ada karna proyeknya juga ada, “tapi hati-hati harus bisa amanah, saya di Resort kriminal 25 tahun jadi tahu apa gerak-gerik yang salah, jangan sampai terlena dan masuk ke penjara,” kata Kapolsek. (Asep/Andre)

Tinggalkan Balasan