Di 5 Titik Polsek Ciomas Siap Amankan Tahun Baru

0
9

Bogor, Kabar Negeri

Dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2018, Polsek Ciomas beserta Koramil 2120/Ciomas, Linmas dan Pol PP siap mengamankan Natal dan Tahun Baru 2019, Kapolsek Ciomas Kompol Ronny Mardiatun, menyampaikan khusus di wilayah Kecamatan Ciomas pengamanan akan di Intensifkan di 5 titik yang tersebar di wilayah Kecamatan Ciomas.

“Untuk cipta kondisi nanti di Tahun baru, kita bersama Koramil Ciomas, Linmas dan Pol PP akan melakukan pengamanan jalur di 5 titik, khusus anggota dari Polsek Ciomas kita terjunkan 20 personil,” katanya, Rabu (26/12/2018)

Kapolsek juga menyebutkan titik-titik tersebut diantaranya wilayah Desa Laladon, kawasan Villa Ciomas, Gg. Kosasih atau Jl. Kapten Yusuf di Desa Kota Batu, Kreteg dan Terminal Laladon.

“Lima Titik fokus kita nanti diantaranya Desa Laladon tepatnya dekat Ibnu Aqil, dekat Komplek Villa Ciomas, Kreteg dan Terminal Laladon,” paparnya.

Disamping itu Kapolsek juga menyampaikan pengamanan jalur di wilayah Desa Kota Batu mungkin akan lebih intens, mengingat jalur tersebut merupakan akses utama menuju wilayah Tamansari yang merupakan salah satu kawasan Wisata di Kabupaten Bogor.(Randi)



Tinggalkan Balasan