Zam Zam Tirta Water Park Siap Layani Pengunjung

0
20

Bogor, Kabar Negeri

Zam Zam Tirta Water Park sebagai Taman Wisata Air Pegunungan yang berdiri sejak tahun 1998 di Ciomas, Bogor ini, sepanjang liburan Natal dan Tahun Baru 2018 ternyata kerap dipadati pengunjung dari berbagai daerah se-Jabodetabek.

Untuk Antisipasi para pengunjung pihak Zam Zam Tirta memberikan pelayanan fasilitasi keamanan dan kenyamanan, hal itu di ungkapkan oleh GM Zam Zam Tirta Bambang Wahyudi di Ruang Kerjanya, Senin (23/12/2018)

“Kita sudah lengkapi dengan sumber daya manusia, yang tadinya hanya berjumlah 15 orang kita tambah menjadi 45 orang dari sekitar kolam berenang, kita tambah sebagai tenaga tambahan untuk meningkatkan pelayanan Zam-Zam Tirta,” pungkasnya.

Selain itu Bambang juga memastikan disetiap ruang terbuka hijau, sudah di siapkan 8 orang Liveguard, disamping itu juga ada keamanan di setiap kolam yang sifatnya nonformal terus memantau gerakan-gerakan pengunjung baik untuk masalah kebersihan maupun keselamatan.

Bambang juga menyampaikan bahwa kehadiran Zam-Zam Tirta sangat dirasakan oleh warga sekitar, khusunya bagi para Pedagang, “pedagang kita sempatkan berjualan di dalam, itu juga peningkatan kesejahteraan warga sekitar,” katanya.

Bambang juga mengungkapkan, Dengan meningkatnya pengunjung Zam Zam Tirta, tentu pihaknya dapat memanfaatkan tenaga-tenaga muda yang tempatkan di sekitar kolam berenang. Selain itu Dari data yang dimiliki Zam Zam, rata-rata per hari 2500 orang, selama libur tahun tahun ini memadati Zam Zam Tirta.

Disamping itu Zam Zam Tirta dengan jam operasional mulai Pukul 08.00 hingga 16.30 WIB, para pengunjung dapat merasakan segarnya air pegunungan, yang dialirkan ke tujuh kolam renang milik Zam Zam Tirta Water Park. Zam Zam Tirta juga menyediakan aneka makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Selain itu Zam Zam juga menyediakan gedung serbaguna berkapasitas 700 orang Gedung ini, kata dia, bisa untuk acara pernikahan, kumpul keluarga, arisan seminar ulang tahun, latihan kepemimpinan, dan lain lain.

“Bagi pencinta olahraga Futsal, di Zam Zam Tirta juga bisa dapat memanfaatkan dua lapangan rumput sintetis dan satu lapangan beton,” tandasnya. (Andre/Asep)



Tinggalkan Balasan