3500 Jema’ah, Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ust Felix Siauw di Villa Ciomas Bogor

0
6

Bogor, Kabar Negeri

Sabtu, (15/12/2018), pukul 19.30 WIB s.d selesai, di Mesjid Nurussalam Jl. Garuda Villa Ciomas Indah, Ribuan jama’ah tumpah ruah menghadiri Tabligh Akbar dengan Tema Al-Quran dan Kebangkitan.

100 orang panitia yang terdiri dari bagian acara, peralatan, konsumsi, keamanan, parkir, kebersihan, dll, dikerahkan untuk mensukseskan acara Tabligh Akbar tersebut dengan Tema Al-Quran dan Kebangkitan, yang menghadirkan Ustad Felix Siauw dan Ustad Cahyo Ahmad Irsyad sebagai penceramah.

1000 undangan telah disebar panitia untuk acara Tabligh Akbar ini, namun dari kapasitas tempat yang disediakan panitia, meliputi lantai 1 dan 2 Mesjid Nurussalam, pelataran samping kiri dan kanan mesjid dan tenda yang terbentang sepanjang 5×100 meter, penuh sesak dengan jama’ah yang diperkirakan sekitar 3500 orang, dengan konsumsi yang disediakan panitia, hanya sekitar 1000 lebih nasi kotak, yang habis dibagikan kepada sebagian jema’ah saja.

Turut hadir dalam memeriahkan acara Tabligh Akbar yang masih berkaitan dengan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1439 Hijriah, yaitu dari Polsek Ciomas, Koramil Perangkat Desa Ciomas Rahayu, Petugas Kegamatan Ciomas, Ibu-ibu PKK, Jema’ah Mesjid Nurussalam, 60 Mesjid lainnya, Laskar FPI, Warga RW 12, Warga Villa Ciomas Indah, bahkan banyak jema’ah yang datang dari luar Villa Ciomas Indah.

Acara disusun mulai dari pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Sambutan Ketua Panitia Tabligh Akbar yaitu H. Supaijan dan Sambutan Ketua DKM Mesjid Nurussalam yaitu H. Zulkifli Ibnu, dilanjutkan dengan acara inti yaitu ceramah.

Dalam ceramahnya, Ustad Felix Siauw yang di pandu dengan apik oleh ustad Cahyo Ahmad Irsyad, yang banyak menyorot tentang Pentingnya Tauhid, Keutamaan Al-Quran, Sejarah Nabi, termasuk Pengalaman beliau mempelajari Islam sebagai seorang mualaf.

Diakhir ceramah, dibuka sesi pertanyaan dari jemaah yang hadir yaitu dari Mahasiswa dan warga Andhika Residen Villa Ciomas, dan ditutup dengan do’a oleh KH. Najmudin, yang juga merupakan penceramah pengajian rutin di Mesjid Nurussalam. (Randi)



Tinggalkan Balasan