Masyarakat & Tripika Gotongroyong Buka Jalan

0
2

Bogor, Kabar Negeri
Pada Kamis, (13/12/2018) Masyarakat Desa Gunungmulya, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor bersama Pemerintah Desa, Kecamatan, Polisi dan TNI saling bergotongroyong mebuka jalan baru dari Kp. Cisalada, dengan panjang yang saat ini sudah dibuka sekitar 2 Km serta lebar 2,5 m, bertujuan untuk memberikan akses jalan roda empat agara memudahkan trasportasi bagi para petani.

Camat Tenjolaya Ishak Mairu. S.H, M.Hum, dalam kesempatan tersebut berharap dengan dibukanya jalan ini dapat memberikan manfaat peningkatan ekonomi dan kemudahan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Dengan dibukanya jalan ini sehingga masuknya Roda 4, pastinya saya berharap dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, disamping itu jika ada warga kita yang sakit dapat lebih mudah mendapatkan pelayanan kesehatan karena akses jalanya sudah enak,” ujarnya.

Kapolsek Ciampea, Kompol Bektiyana, dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan bahwa dengan dibukanya jalan tersebut pastinya akan mempermudah akses jalan warga, namun perlu diwaspadai biasanya dengan adanya akses jalan tindak kejahatan akan lebih rentan, sehingga Kapolsek menghimbau masyarakat harus terus menggiatkan Sikamling.

“Bisanya jika sudah dibuka akses jalan, akan lebih rentan adanya tindak kejahatan, sehingga kita harus terus menggiatkan Sikamling,” himbaunya.(Randi/Heri)



Tinggalkan Balasan