Danramil 2120 Bersama Kapolsek Ciomas Ajak Camat Sambangi Warga Miskin

0
4

Bogor, Kabar Negeri
Muspika Kecamatan Ciomas Santuni Rojak yang hidup bersama 1 orang anak yang menyandang ODGJ, Rojak warga RT.01 RW.04 Desa Pagelaran Kec. Ciomas, yang hidup dalam kemiskinan mengundang empati Danramil 2120 juga Kapoksek Ciomas untuk memberikan Bantuan sosial guna meringankan kebutuhan sehari harinya. Akhirnya pada Jumat pagi (14/12/2018) Danramil 2120 juga Kapolsek mengajak Camat untuk menyambangi Rojak, yang kondisi ekonomi sangat memprihatinkan itu.

Danramil 2120/Ciomas Mayor Inf. H.N. Alamsyah. MEI. mengatakan bahwa pembinaan terhadap warga masyarakat Ciomas terlebih kepada warga ekonomi lemah dan sangat memprihatinkan, “seperti pada hari ini warga Rt.01/04 Desa Pagelaran, kehidupan warga ini sangat butuh perhatian dan bantuan, maka pagi ini kami dibantu Kapolsek terlebih dahulu berkordinasi Camat dan terjun langsung kelokasi,” ujarnya.
Danramil juga berharap semoga apa yang telah dilakukan, dapat membantu dan memberi manfaat positif bagi yang bersangkutan, “kami berharap semoga para tetangga sekitar juga untuk dapat bekerja sama dengan kami, untuk dapat menginformasikan langsung kepada kami jika terjadi hal -hal penting,” pungkas Danramil.

Sementara itu Kompol Drs. Roni Mardiatun Kapolsek Ciomas ditempat yang sama menuturkan bahwa tugas menjaga keamanan lingkungan dan meningkatkan kualitas hidup warga masyarakat Ciomas adalah tugas kewajiban, “ketika kami menerima informasi tentang keluhan atau apapun, yang bersifat penanganan diwilayah, kami tak segan untuk langsung mendatangi dan menyikapinya,” tuturnya.

Kapolsek juga mengatakan dengan dibantu Danramil 2120/Ciomas, juga Camat dan stake holder yang ada Insya Allah pihaknya dapat cepat menselesaikan dan mengatasinya, “kerjasama yang terjalin secara harmonis dan bersinergi, kami yakin mampu mewujudkan Kecamatan Ciomas menjadi Kecamatan yang maju dan berdaya,” pungkasnya. (Hs)



Tinggalkan Balasan