Kades Solihat Sesali Ucapan yang Diduga Mengandung Unsur Ujaran Kebencian

0
8

Bogor, Kabar Negeri
Setelah meluapkan kekesalanya pada Selasa, 04 Desember 2019, Solihat SIP, Kepala Desa Cibitung Tengah, Kecamatan Tenjolaya, Kab. Bogor, akhirnya menyadari bahwa ucapanya itu dapat menyinggung banyak pihak, walaupun tidak sedikitpun berniat untuk membuat orang lain sakit hati dan menyulut ujaran kebencian, akan tetapi Solihat menyadari mungkin tidak sedikit yang tersinggung dengan ucapan yang sepontan dirinya ucapkan dibeberapa hari yang lalu, sehingga Solihat meralat ucapanya sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, berikut permohonan maaf yang disampaikannya :

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kepada yang terhormat Bapak Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor dan Anggota, saya Solihat, Kepala Desa Cibitung Tengah Mohon Maaf atas statement saya yang terbit di media online newskabarnegeri.com pada hari Selasa, 4 Desember 2018.

Saya tidak bermaksud membuat Bapak atau Ibu sakit hati ataupun mengujar kebencian, statement itu hanya merupakan luapan kekecewaan saya yang sangat dalam, atas putusan yang dilakukan DPRD Kabupaten Bogor, mengenai pembatalan pencairan bantuan keuangan yang sudah di sosialisasikan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), berdasarkan data dari Dinas Pengelolaan Keuangan dan Barang Daerah (DPKBD) Kabupaten Bogor.

Saya menyadari bahwa perkataan atau perilaku yang membuat sakit hati orang lain itu adalah dosa besar, oleh karena itu saya mohon maaf dengan sangat. Semoga Allah membukakn jalan yang terbaik dan hikmah dibalik kejadian ini dan mengampuni semua kesalahan.

Terimakasih
Wassalamu ‘alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



Tinggalkan Balasan