IHGMA Buat Gebrakan Bisnis Pariwisata

0
1

Bogor, Kabar Negeri

Indonesian Hotel General Manajer Assocation (IHGMA) mengajak para General manajer dan pelaku bisnis yang bergerak di bidang pariwisata untuk ikut menjadi peserta seminar di acara IHGMA, Kamis (06/12/2018).

Selaku pengurus acara IHGMA, Lucky Indrwan Rahmat mengatakan bahwa, acara seminar IHGMA kali ini akan digelar sekitar dua minggu mendatang di Kota Bogor, tepatnya di Salak Tower Hotel, Jl. Padjajaran.

“Kebetulan sekali acara yang dibuat oleh IHGMA ini ada di Kota Bogor dan tempatnya di Salak Tower Hotel di jl padjajaran, sedangkan tanggalnya itu tanggal 20 Desember 2018,” tutur Lucky.

Disamping ini acara juga dinilai dapat memberikan pengetahuan para peserta dalam mengembangkan management bisnis pariwisata, khususnya di Kota Bogor.

“Kegiatan ini sangat menarik bagi pelaku bisnis pariwisata, bagaimana kita menghadapi bisnis di jaman milenia ini, karen acara ini lebih untuk mengetahui strategi-strategi bisnis pariwisata sekaligus menambah wawasan,” pungkasnya.

Bagi para pelaku bisnis pariwisata yang ingin mengikuti kegiatan ini, bisa menghubungi Rina (081315602016) dan Sri Endah (0817150140), untuk biaya pendaftaran cukup membayar Rp. 200.000 untuk anggota IHGMA sedangkan untuk anggota di luar IHGMA Rp. 250.000. (Heri)

Tinggalkan Balasan