Kec. Dramaga Peringati Maulid Dalam Kebersahajaan

1
8

Bogor, Kabar Negeri

Pada Senin (03/12/2018), Kesederhanaan terlihat dalam Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Kecamatan Dramaga, yang dihadiri Camat Dramaga, Kapolse, Danramil, Para Kepala Desa, Para Kader PKK dan Sosial, serta para Staf dan Jajaran Kecamatan dan Desa. Meski dalam kesederhanaan para jamaah yang hadir sangat antusias.

Menurut Camat, Drs. Adi Hendriyana acara Maulid Nabi ini bertujuan untuk menggemakan shalawat Nabi Besar Muhammad SAW dan meningkatkan silaturahmi tingkat Kecamatan, juga menerapkan pola tingkah nabi Muhammad kepada kehidupan masyarakat Dramaga khususnya dan seluruh bangsa umumnya, “saya berharap semua masyarakat Dramaga meneladani Rasulullah SAW di kehidupan sehari hari,” ujarnya.

Tausiah Acara maulid ini di isi oleh Ustad Mad Husein dengan tema 4 kriteria sifat yang ada di Rasul, menurut Ustad Mad Husein Umat di Dramaga ini sangat kompak, “semoga kecamatan Dramaga ini bisa meniru 4 sifat yang ada di Rasul yaitu Siddiq Amanah Fathonah dan Tablig,” harapnya.

Disamping itu salah satu Kader PKK, Rika Triana yang juga hadir dalam acara tersebut, mengatakan dengan adanya Maulid Nabi Tingkat kecamatan ini, tentunya sangat baik dan ini diadakan tiap tahun, selain adanya pengajian tiap bulan tingkat kecamatan melalui desa desa yang ada di kecamatan Dramaga, “ini sangat merekatkan silaturahmi ibu ibu PKK Kecamatan Dramaga,” pungkasnya. (Asep/Andre)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan