Bikers Sukabopuncur Ikut Sukseskan Hari Juang Kartika Korem 061/Sk

0
1

Bogor, Kabar Negeri
Kehadiran Bikers dalam acara Sosial dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika, yang diprakarasai Korem 061/SK di kawasan puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/12/18), adalah wujud nyata bikers Sukabumi, Bogor, Puncak dan Cianjur (Sukabopuncur) yang berperan aktif dalam bakti sosial untuk Negeri.

Sejak tahun 2017 hingga kini, Bikers adalah wadah pengkondisian sosial khususnya untuk sesama rekan-rekan Bikers atau masyarakat umum disaat mengalami kesulitan, hal ini di sampaikan Dwi sebagai Ketua Bikers TNI.

“Bikers terbentuk tahun 2017, sampai kini Alhamdulillah semakin Solid, Bikers ini selain mempererat hubungan silaturohmi antar pecinta kendaraan bermotor dan mengarahkan kehal yang lebih positif, juga bisa dikatakan pengkondisian sosial khususnya pada saat anggota bikers mengalami kesulitan juga untuk masyarakat umum,” pungkasnya.

Ewok sebagai Koordinator Humas Bikers TNI juga menyampaikan, bahwa Bikers sudah memiliki 1 res area di wilayah Cisaraua Puncak, yang dulanya di jalan Raya Tajur Bogor Timur, Kota Bogor.

“Kami baru punya 1 res area yang Fungsinya untuk bertukar pikiran, res area ini dulunya di Jalan Raya Tajur Bogor,” ujarnya.

Ewok juga melanjutkan bahwa, langkah nyata Bikers dalam Bakti Sosial adalah pada saat terjadi bencana Alam yang lalu, seperti longsor diwilayah Takokak Cianjur Selatan hingga Palu, “Ikut menerjunkan tim untuk membantu, baik tenaga dan juga bantuan lainnya,” tambahnya.

Selain itu Ewok juga berharap, agar Persaudaraan ini semoga saja tetep bertahan, “sehingga kami bisa selalu melakukan kegiatan Sosial lainnya,” katanya.

Disamping itu terkait isu Geng Motor yang marak di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung dan wilayah lain, Ewok menyampaikan keprihatinanya dan semoga saja tidak terjadi di wilayahnya, menurutnya Bikers bukan Geng Motor

“Terkait isu kelakuan Geng Motor meresahkan masyarakat yang terjadi di beberapa wilayah lain, saya sangat prihatin dan semoga saja tidak terjadi di daerah Sukabopuncur, dan jangan samakan Bikers dengan Geng Motor,” pungkasnya. (Hs)

Tinggalkan Balasan