Dampak Pergaulan Bebas, Janin Bayi Mengambang di Selokan

0
4

Bogor, Kabar Negeri
Pada Selasa (13/11/2018) Pukul 16.30 WIB, diketemukan jasad Janin bayi didalam selokan yang diperkirakan berusia 4 bualan oleh seorang Encih (40), warga RT. 02/RW.06 Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor.

Awalnya Encih hendak bertujuan mengantar anaknya untuk Buang air besar di selokan, tiba-tiba dirinya melihat air menggenang, fikirnya itu adalah saluran air yang tersumbat oleh sampah, namun alangkah kagetnya Encih saat hendak mebersihkan sumbatan tersebut ternyata ada jasad bayi yang masih merah lengkap dengan tali pusarnya.

“Saya lihat dari jauh sih seperti boneka, pas mau diangkat terasa lembek, kaget, saya minta bantuan warga, tau taunya janin bayi lengkap dengan tali pusar,” ujarnya.

Hal ini pun dibenarkan oleh Kanit reskrim Polsek Campea AKP. Budi Utama bahwa, setelah pihaknya mendapatkan informasi tim Polsek Ciampea segera mengkroscek ke lokasi.

“Setelah kami mendapatkan informasi yang sifatnya aduan dari masyarakat kami mengutus anggota untuk lakukan pengecekan ke TKP, di kampung Kalapa Doyong, Desa Gunungmulya, betul di temukan Janin bayi yang diperkirakan usia 4-5 bulan yang ditemukan oleh warga sekitar,” ungkapnya.

Sementara Jasad janin bayi tersebut dibawa ke RSUD Ciawi, untuk dilakukan proses outopsi, “terkait kasus ini kami sedang dalami dengan melakukan penyelidikan,” pungkasnya.(Hs)

Tinggalkan Balasan