Leuwisadeng Targetkan 3 Besar, Dalam Pawai Ta’aruf MTQ Kab. Bogor ke 41

0
7

Bogor, Kabar Negeri
Pawai Ta’aruf dalam memeriahkan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 41 Tingkat Kab. Bogor yang dilaksanakan di Kecamatan Cariu berlangsung meriah, dengan diikuti ribuan peserta dari 40 Kecamatan, meski dipertengahan kegiatan tersebut cuaca mendadak mendung dan hujan, para peserta masih tetap antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Luar biasa ya, memang harus begini syiar Islam, saya fikir setiap tahun seperti ini digilir tiap kecamatan. Tentu saja ini sangat meriah walaupun cuaca hujan, harus tetap semangat, ini bisa dilanjut dan luar biasa selama belum tuntas yang Pawai Ta’aruf terus berlanjut,” ujar Camat Leuwisadeng, Pepep Hamdi, S.Pd, M.Si, yang turut menjadi peserta Pawai, Selasa (23/10/2018)

Camat juga mentampaikan bahwa untuk Pawai Ta’aruf tahun ini, Kecamatan Leuwisadeng mengirimkan 120 orang serta menargetkan masuk renking 3 besar.
“Saya kirim 120 orang peserta Pawai Ta’aruf ditambah dari kepala sekolah, tahun kemarin kita masuk rengking lima, tahun sekarang kita berharap masuk tiga besar,” pungkasnya. (Rs)

Tinggalkan Balasan