Kapolsek Hadiri Shalat Duha dan Ghoib Di SMA Negeri 1 Dramaga

0
8

Bogor, Kabar Negeri
Jum’at (05/10/2018) Kapolsek Dramaga AKP A Budi Santoso beserta Anggota, hadiri Shalat Duha dilanjutkan Shalat Ghoib untuk Korban Bencana Alam Tsunami di Sulawesi Tengah dalam Rangka Satgas Nusantara yang di laksanakan di SMA Negeri 01 Dramaga.

Dalam kegiatan tersebut bertindak selaku Imam Dul Hadi S.Ag yang Di ikuti oleh 800 Siswa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau untuk semua Siswa dan Siswi, untuk menjadikan Shalat Ghoib yang di laksanakan ini sebegai upaya kita mendekatkan diri kepada Allah SWT.
“Agar semua Siswa SMA Negeri 1 ini tidak ada Pelaku dan Korban Tawuran, apabila jam pulang jangan nongkrong berkelompok di pinggir jalan karena akan mengundang Tawuran, serta jauhi Narkoba,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan Himbauan kepada para Siswa dan Siswi yang memegang smartphone agar ber hati-hati karena banyak beredarnya berita Hoax di Media Sosial, “kita Kroscek kepada pihak yang lebih berkepentingan, jangan kita ikut-ikutan menjadi penyebar berita yang belum jelas kebenarannya,” himbaunya.

Kapolsek juga menyampaikan Bagi yang membawa kendaraan Sepeda Motor agar dapat melengkapi STNK dan SIM, “untuk keamanan Kita Gunakan juga Helm”, ujar Kapolsek.(Hs)

Tinggalkan Balasan