Motor Berhenti Mendadak, Akibatkan Damkar Terguling

0
3

Kab. Bogor, Kabar Negeri
Senin (17/09/2018) pukul 14.30 WIB, Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Sektor Leuwiliang, Kab. Bogor, tiba-tiba terguling di Jalan Raya Cigudeg, Desa Cigudeg, Kec. Cigudeg, Kab. Bogor.

Menurut saksi mata Jabrig tergulingnya Mobil Damkar tersebut diakibatkan karena, supir hendak menghindari sepeda motor yang mengerem mendadak.

“Menghindari tabrakan dengan motor yang berhenti mendadak, sopir gak bisa mengendalikan akhirnya mobil pemadam kebakaran terguling,” kata Jabrig.

Brigadir Debi selaku anggota Polsek Cigudeg membenarkan hal tersebut, bahwa menurut keterangan dari saksi kendaraan pemadam kebakaran tersebut, menghindari motor yang berhenti mendadak, sehingga kecelakaan tunggal tidak bisa dihindari.

Brigadir Debi juga mengungkapkan bahwa kecelakaan tunggal tersebut menyebabkan mobil terguling dan sopir serta beberapa penumpang luka ringan, “terkilir pergelangan bahu, saat ini sudah di evakuasi ke Ruamah Sakit terdekat RSUD Leuwiliang,” ungkapnya.

Sementara dari keterangan Sopir Mobil Damkar, A Atmadinata menjelaskan bahwa pengendara sepeda motor dinilai ugal-ugalan, sehingga mengakibatkan Mobil Damkar yang berisi penuh dengan air terguling.

“Memang pengendara cara bawanya motornya dari awal ugal-ugalan dan yang kagetnya berhenti mendadak di sebelah kanan, otomatis saya rem sekuatnya, berhubung tanki penuh dengan air saat saya rem ngedadak, tekanan air membuat kendaraan oleng dan terguling,” terangnya. (Jay/Hs)

Tinggalkan Balasan