Desa Singabraja Peringati HUT RI Ke 73 Dengan Istighosah

0
11

Kab. Bogor, Kabar Negeri

Pemerintah Desa Singabraja Kec. Tenjo Kab. Bogor menggelar istighosah dan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Desa Singabraja, Sabtu (18/8/2018).

Turut hadir Kepala Desa Singbraja, Mudori, Camat Tenjo, Asnan AP dan jajaranya, Danramil, Kapolsek, Babinsa dan Babinkantibmas serta tokoh masyarakat.

istighosah dan doa bersama itu pun dipimpin langsung oleh KH Abuya Muhtadi dari Pandeglang, Banten

Ketua panitia Musdori mengatakan pada kesempatan itu bahwa, Alhamdulilah Desa Singabraja malam ini bisa melaksanakan kegiatan istigoshah dan doa bersama untuk mengirimkan doa kepada para pejuang kita dan warga sangat antusias dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini juga sengaja kita laksankan untuk memeriahkan HUT RI ke-73, Mudah-mudahan dengan kegiatan istighosah ini ada keberkahan bagi warga masyarakat desa kita tentunya pemerintahan Desa Singabraja,” katanya.

Kepala Desa Singabraja, Mudori dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan bahwa, pihaknya merasa bangga dengan jamaah, santri, dan masyarakat yang ada di desanya.

“Saya sangat bersyukur karena dalam menyambut HUT RI dengan istighosah dan bisa jadi hanya di desa kita yang memperingati HUT RI dengan acara keagamaan seperti ini, semoga ini menjadi catatan baik buat semua warga Desa Singabraja,” katanya. (Andre)

Tinggalkan Balasan