Di Hari Kemerdekaan, Jalan Jasinga – Tenjo Rusak Parah

0
1

Kab. Bogor, Kabar Negeri

Jalan Jasinga – Tenjo yang berada di Desa Singabraja Kec. Tenjo, Kab. Bogor, Jawa Barat, sepanjang 1,9 Km kini kondisinya rusak parah, bahkan menurut Camat Tenjo Asnan. AP, dengan kondisi jalan yang rusak tersebut banyak terjadi kecelakaan kendaraan, selain itu saat kemarau dipenuhi debu dan saat hujan becek dan banyak kubangan air yang dalam.

“Sudah banyak kejadian kecelakaan apa lagi musim hujan, kalo musim kemarau kan jalan tidak terlalu licin, hanya ngebul doang, tapi kalo musim hujan yang repot, udah becek, genangan airnya juga sangat dalam,” terangnya, Jumat (17/08/2018), saat menyaksikan lomba panjat pinang dalam rangka HUT RI ke 73, di halaman Kec. Tenjo.

Selain itu Camat juga menyampaikan bahwa, banyaknya masyarakat yang melaporkan dan menanyakan kondisi jalan tersebut ke pihak Kecamatan, bahkan masyarakat berharap jalan tersebut bisa secepatnya diperbaiki.

“Kalo dibilang bosen saya tidak, tapi masyarakatkan ngomongnya ke kecamatan, karenakan kecamatan itu adalah fasilitator antara masyarakat dan pemerintah daerah, tentunya masyarakat juga berharap jalan tersebut secepatnya dibangun oleh pemerintah daerah, harapannya tahun ini harus beres, karena bukan sering lagi bahkan berulang kali masyarakat datang ke kecamatan,” katanya.

Disamping itu Camat Asnan juga menyampaikan bahwa, untuk jalan yang juga merupakan jalan protokol dan penghubung dua provinsi tersebut, sudah ditanyakan kejelasannya kepada pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kab. Bogor.

“Jalan protokol ini tinggal kurang lebih 1,9 Km dan ini sudah jadi prioritas di tahun ini, dan kemarin sudah saya tanyakan ke dinas PUPR, saat ini sedang proses lelang,” katanya.

Camat Juga Berharap pembangunannya tidak nyebrang ke tahun depan, “mudah-mudahan tahun ini bisa beres, saya juga sampaikan kepada masyarakat kita berdoa saja,” katanya.(Randi)

Tinggalkan Balasan