Statistik Artikel Berita 9 views

Selebriti Oki Setiana Dewi Berhasil Raih Gelar Doktor

Jakarta | newskabarnegeri.com

Jakarta Kamis (23/10/20). Dengan wajah yang berseri-seri Oki terlihat begitu ceria mendengar hasil ujian sidang Doktoralnya diumumkan dengan nilai yang sangat memuaskan dan nyaris sempurna.

Dalam Disertasinya di Universitas Islam Negeri Syarif Hidaytullah Jakarta, Oki mengajukan judul “PENGAJIAN SELEBRITI HIJRAH KELAS MENENGAH MUSLIM (2000 – 2019) Respon Atas Dakwah Salafi dan Jamaah Tabligh.”

Baca Juga :  Presiden Harap Ajang Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia Promosikan Produk Unggulan Indonesia



Setelah memaparkan Disertasinya Oki mendapat beberapa pertanyaan dari Dewan penguji antara lain, mengapa memakai kata selebriti bukan selebritas, apa perbedaan dan persamaan antara Salafi dan Jamaah Tabligh serta apa manfaat dari hasil penelitian ini.

Semua pertanyaan dari Dewan penguji dapat dijawab oleh Oki dengan jelas dan lugas namun ada masukan yang harus di perhatikan olehnya yakni mengenai pemakaian kata-kata dan redaksinya saja.

Baca Juga :  Presiden : Pengusaha Harus Hadirkan Sentra Ekonomi Baru

Menjelang penutupan sidang, Dewan penguji mengajukan sebuah pertanyaan tentang keberpihakan Oki apakah ke NU, Muhammadiyah, Salafi atau Jamaah Tabligh, Oki menjawabnya dengan gaya diplomatis dan hal inilah yang membuat suasana orang yang menyaksikan sidang tersebut pada terrsenyum semua. (Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *