2 views

Ground Breaking Kantor DPD Partai Golkar Bekasi Sudah Dimulai

Bekasi | newskabarnegeri.com

Hari ini pembangunan Kantor DPD Partai Golkar sudah dimulai. Plt. Partai Golkar Bekasi, ibu Ade Puspitasari dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Walikota Bekasi Bpk Rachmat Effendi yang telah banyak membantu atas terlaksananya dimulai pembangunan gedung Sekretariat Gedung Partai Golkar Bekasi.

Walikota Bekasi 2 periode, Rachmat Effendi yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, sangat mendukung pembangunan gedung ini yang diperkirakan memakan waktu 2 tahun namun bisa dipersingkat menjadi 1 tahun, ujarnya, Selasa (29/09/2020).

Baca Juga :  Wawar Dramaga Ingatkan Warga Putus Pandemi Covid-19



“Kita adalah keluarga besar, mari kita jaga soliditas Partai Golkar di Kota Bekasi yang telah kita jalin dengan semangat yang luar biasa jangan dirusak oleh kepentingan sesaat. Dan jangan sampai marwah Golkar sampai rusak oleh kepentingan pribadi seseorang yang dapat merusak nama baik Partai, sehingga perolehan suara dalam pemilihan bisa berkurang yang akhirnya berakibat kepemimpinan di Bekasi bisa beralih ke Partai lain,” tambahnya.

Baca Juga :  Semarak Turnamen Bola Basket Suryakancana Cup I

Selanjutnya, Ade Puspitasari mengatakan harus selalu diingat dan dicamkan sesuai dengan tradisi dalam Partai Golkar bahwa apa saja yang sudah dimulai harus segera diselesaikan, sehingga Partai Golkar tetap masih menawan dimata pemilih milineal saat ini, imbuhnya, (Wawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *