110 views

6936 KPM PKH Pamijahan Dapat Bantuan Sosial Beras 15 Kg

Bogor | newskabarnegeri.com

Bantuan Sosial Beras (BSB) bagi para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Bogor sudah dimulai pendistribusiannya, sebelumnya Bantuan tersebut sudah didistribusikan di Kecamatan Cibungbulang, kali ini giliran Kecamatan Pamijahan yang melakukan penyaluran kepada 6936 KPM, Kamis (24/09/2020)

Koordinator Kecamatan Pendamping PKH (PPKH) Pamijahan, Miftah menerangkan bahwa saat ini dilakukan penyaluran untuk 1954 KPM yang berada di 4 Desa diantaranya Desa pasarean, Cimayang, Cibitung Kulon dan Ciasihan.

Baca Juga :  Apresiasi Pendamping PKH Mensos Janjikan Study Banding ke Luar Negeri



“Untuk mekasnisme diberikan jadwal pengambilan agar KPM tidak menumpuk, targetnya 3 hari dari Kamis dan Sabtu bisa selesai untuk 6936 KPM se Kecamatan Pamijahan,” tuturnya, Kamis (24/09/2020).

Selain itu Miftah juga menjelaskan bahwa KPM akan menerima 15 Kg beras setiap Bulannya hingga Oktober 2020, sementara penyaluran kali ini KPM menerima 30 Kg dikarenakan Bantuan tersebut untuk bulan Agustus dan September.

Baca Juga :  3 Manfaat Film Dramaga Movie

“Ini adalah jawab dari awal ketika ada bantuna Covid 19 khusus PKH tidak boleh doubel bantuan dan KPM mengerti ketika Pendamping edukasi, kalo KPM tidak boleh doubel bantun seperti Banbup, Banprov, BST dan Banpres. Harapan selanjutanya Bantuan Sosial Beras ini bisa membantu, karena seperti yang kita tahu, Covid 19 sangat berdampak bagi roda ekonomi maupun lainnya,” pungkasnya. (Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *