7 views

Rumah Reyot di Cimanganten, Didatangi Kapolsek

Bogor | newskabarnegeri.com

Kapolsek Nanggung Iptu Dedi Hermawan bersama jajarannya mendatangi rumah warga yang keadaan rumahnya sangat mengkhawatirkan dan nyaris roboh yang sewaktu-waktu bisa membahayakan penghuninya.

Kedatangan aparat itu untuk memberikan bantuan berupa paket sembako yang diberikan langsung kepada pemilik rumah, Hernih (37), warga Kampung Cimanganten RT 02 RW 11, Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung.

Baca Juga :  Ciampea Gelar Sertijab 9 Kades Sekaligus Pelantikan Ketua TP-PKK Desa



“Semoga pemberian ini dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup bagi keluarga Bu Hernih. Bantuan yang kita berikan beberapa macam dalam bentuk sembako, meski tidak seberapa mudah mudahan bisa bermanfaat,” kata Kapolsek Nanggung Iptu Dedi Hernawan kepada wartawan Rabu (23/9/2020).

Ia mengatakan, pemberian bantuannya memang tidak seberapa, tetapi diakuinya, menjabat sebagai Kapolsek di Nanggung ini terbilang masih baru. “Jadi utamanya adalah silaturahmi sambil sosialisasi sambil memperkenalkan diri terhadap masyarakat. Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, diimbau semua masyarakat untuk terus mengikuti protokol kesehatan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pengerjaan Drainase di Rawakalong Desa Ciherang Tampa Papan Proyek

Sementara Hernih (37) menghaturkan terimakasih atas kedatangan orang nomor satu di wilayah hukum Nanggung yang telah menyambangi rumahnya. “Kami tidak mengira bakal kedatangan Pak Kapolsek Nanggung dengan memberikan bantuan sembako. Kami hanya berucap terimakasih semoga kebaikannya dibalas Allah SWT,” ungkapnya.(Andreansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *