46 views

Musrenbang Desa Bantarkaret Dihujani Usulan

Bogor | newskabarnegeri.com

Musyawarah Rencana pembangunan (Musrenbang) Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Untuk Tahun Anggaran 2021 di laksanakan diAula Desa Bantarkaret.

Dengan di hadiri Camat Nanggung, Ae Saepullah, Kepala Desa Bantarkaret, H Khotib, Tokoh Masyarakat, H, Wahyudin, Bang Wely, Tokoh Agam, Tokoh Pemuda dan Babinsa, Bhabinkabtibmas Serta RT/RW, Kamis (17/09/20).



Camat Ae Saepullah menyampaikan seusai acara, bahwa musrembangdes adalah proses perencanaan dimana perencanaan tersebut mulai dari musdus sampai musrembangdes nanti akan di tindaklanjuti di tingkat kecamatan.

Baca Juga :  Desa Ciherang Kembali Bangun Jalan Lingkungan

“Perencanaan untuk 2021 dan 2019 yang belum terealisasi di tahun 2020. 2021 bisa terealisasi semua apa yang di harapkan oleh masyarakat,” singkatnya ungkap Ae.

Ditemui diruangan nya Sekertaris Desa (Sekdes) Bantarkaret Mudiana, memaparkan, rapat Musrenbangdes kali ini membahas kebijakan terkait anggaran tahun 202.

“Banyak usulan usulan dari masyarakat keterkaitan pengajuan, Mudah mudahan semua bisa tercover yang penting tidak berbenturan dengan aturan yang ada, karena ini menyangkut anggaran Dana Desa (DD) harus sesuai dengan regulasi dan aturan yang sudah ada jangan sampai terjadi benturan dengan Permendes dan Permendagri serta Perbup,” ujar Mudiana

Baca Juga :  Berantas Korupsi Di Desa, Kemendes PDTT Gandeng KPK

Mudiana menambahkan, Musyawarah kali ini bukan berarti kami mau melangkahi Musdesus tahun 2020, karena dibulan September ini kami pun harus mengadakan Musrenbangdes, Adapun hasil dari Musrenbangdes ini nantinya kami masukan ke Kecamatan di akhir tahun ini,” jelasnya

Saya berharap kedepan desa bantarkaret semakin maju, aman, nyaman dan kondusif, kepala desa beserta staf semoga selalu bisa bersinergi dengan semua stakeholder yang ada, Serta selalu mengutamakan musyawarah dalam memutuskan hal apapun, Karena dengan musyawarah semua masalah akan bisa di atasi,” Pungkasnya. (Andriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *