15 views

Waspada Covid-19, TNI Turun Ke Pasar Nanggung

Bogor | newskabarnegeri.com

Koramil 2125/Nanggung di masa pandemi virus covid-19 selalu konsisten dalam kegiatan penerapan protokol kesehatan, dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di Pasar Raya Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Minggu (13/09/20).

Hal ini dilakukan Koramil 2125/Nanggung untuk menghadapi Pandemi covid-19 guna menghentikan penyebaran Corona, khsususnya untuk Kecamatan Nanggung terutama di lokasi keramaian massa yakni di Pasar Raya Nanggung.

Baca Juga :  Apel Ikrar Kebhinekaan Korem 061/Sk Diikuti Oleh Penyandang Disabilitas



Dalam kegiatannya, anggota Koramil 2125/Nanggung menyampaikan dengan sungguh-sungguh dan tidak bosan-bosan kepada pedagang dan pengunjung pasar, untuk selalu menggunakan masker dan sesering mungkin cuci tangan saat kegiatan di luar rumah.

“Kami dalam melaksanakan pengawasan kegiatan di Pasar Raya Nanggung tidak bosan-bosan menghimbau kepada pedagang dan pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan dalam beraktifitas”, ujar Pelda Fauzan di sela kegiatan pengawasan Pasar Raya Nanggung.

Baca Juga :  Bagikan Bansos, Wahid Foundation Berkolaborasi Dengan KPRI-1

Kegiatan pengawasan protokol kesehatan tidak akan berjalan efektif apabila pedagang dan pengunjung pasar tidak mendisiplinkan diri supaya selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Masih ditemukan adanya pedagang dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker, hal tersebut dikarenakan kurang disiplinnya warga di saat situasi pandemi ini”, pungkasnya di akhir kegiatan pengawasan Pasar Raya Nanggung.(Andreansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *