51 views

Nahkoda Baru Katar Bantarkaret Diharapkan Mampu Membangun Kepemudaan Desa

Bogor | newskabarnegeri.com

Pemilihan Ketua Karang Taruna (Katar) Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, berjalan tertib dan Demokratis. Acara yang di laksanakan di Aula Desa Bantarkaret dan memutuskan Muhammad Edi secara Aklamasi terpilih sebagai Ketua Katar Desa Bantarkaret Periode 2020-2025.

Acara tersebut turut dihadiri Kepala Desa Bantarkaret H. Khotib, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor, Irfan Drajat, Katar Kecamatan Nanggung, Suheri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para Ketua RW/RT dan Bhabinkamtibmas Serta Babinsa. Dalam pemilihan Ketua Katar diwakili 9 orang dari masing-masing Rw, berembuk dan memutuskan, Ketua, Sekertaris dan Bendahara serta Anggota.

Baca Juga :  Slamet Ma’arif : Kita Sudah Undang Capres & Cawapres



Ketua terpilih H, Muhammad Edi Dari perwakilan RW. 07 tersebut mengatakan, bahwa program Katar dibawah kepemimpinannya kedepan, akan merangsang keikutsertaan pemuda dalam membangun Desa Bantarkaret.

Ditempat yang sama Kepala Desa Bantar Karet H. Hotib menuturkan, bahwa dirinya berharap ada sinergitas program, antara Katar dan Pemerintah Desa agar Pemuda juga dapat berperanserta membangun desa, khususnya peningkatan sumberdaya manusianya.

Baca Juga :  Rakor PPKH Kec. Dramaga, Peningkatan Fungsi Pendamping

“Dengan adanya pembentukan Karang Taruna di Desa Bantarkaret, menjadikan Desa ini lebih maju kedepannya dan saya berharap semoga mau membantu dan mendukung kinerjanya,” pungkasnya.(Andreasyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *