56 views

KamIPB Bergerak 2020 Jelang 17 Agustusan

Bogor | newskabarnegeri.com

Keluarga Alumni IPB (KamIPB) dalam rangka menyambut peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 ditengah Pendemi Covid-19 menggelar Kegiatan KamIPB Bergerak 2020, Kegiatan KamIPB Bergerak 2020 merupakan rangkain gerakan sosial kemasyarakatan dalam bentuk bakti sosial, dimana pada kesempatan kali ini mengambil Tema “Maju Bersama KamIPB Berbagi Dalam Keberagaman” Majulah Bangsaku, Majulah Negeriku.

“Kegiatan KamIPB Bergerak 2020 kali ini dapat terselenggara melalui dukungan dari para donator Keluarga Alumni IPB dan semua sahabat yang ingin terlibat dalam aktifutas ini. Adapun target atau sasaran penerima kegiatan ini antara lain masyarakat padat penduduk dan pekerja Informal kota dan masyarakat kampus IPB. Pelaksanaan bakti sosial kali ini diadakan di Wilayah Bogor khususnya, Depok dan Bekasi,” tutur Ketua KamIPB, Ir. Titik Wijayanti, MM, Selasa (11/08/2020).

Baca Juga :  Wida Winingsih : Kita Berharap Kedepan Tidak Ngintil Terus Sama Dinas

Pelaksanaan KamIPB Bergerak 2020 kali ini menjelang perayaan Kemerdekaan RI ke 75 tahun dengan mengikuti aturan Protap Pandemic Covid 19 dengan tetap PHYSICAL & SOSICAL DISTANCING, jaga jarak aman, pakai masker dan sanitizer serta cuci tangan. “Kegiatan ini tidak akan menimbulkan kerumunan atau bergerombol untuk mencegah Covid 19,” kata Titik.

Baca Juga :  Kepala UPT Irigasi Kelas A Tanggapi Molornya Pembangunan TPT Irigasi Situ Burung



Adapun pelaksanaan kegiatan sosial KamIPB Bergerak 2020 ini dilakukan secara bertahap dan secara sporadis dengan tim KamIPB di lokasi masing masing yang berbeda di Masyarakat Kampus IPB dulu untuk Tim Gugus tugas Satpam, Tim Gugus Tugas dan pengunjung klinik, serta Tim Gugus tugas Tani Center IPB di Kampus Dramaga IPB. Kapolresta dan Dandim Bekasi Masyarakat Depok Masyarakat padat penduduk dan pekerja informal Pesantren/Panti Asuhan.

Baca Juga :  Awas Dipenjara !, Buang Sampah Sembarangan Di Desa Neglasari

Sekitar 520 paket dibagikan dalam kegiatan tersebut yang didalamnya terdiri dari Sembako yang berisi Beras Bumi Sani Subang, Gula Pasir, Mie Instant dan Teh Curah. Booster berisi Sujamer, Inaco Minijelly plus Stimuno, Susu ultra, Permen Kayu Putih, Permen Jahe dan lchitan Teh Tawar. Alat Perlindungan Diri berisi Masker kain merah putih, Face Shield dan Masker non medis dari Aice serta Ice Cream Aice.(Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *