15 views

DPW KPRI-1 DKI Jakarta Membagikan Banpres Kepada Warga Membutuhkan

Jakarta | newskabarnegeri.com

KPRI-1 melalui perwakilan DPW DKI Jakarta olah Seranita Sembiring selaku Ketua DPW KPRI-1 dengan berkolaborasi dengan Kemensos untuk pembagian Banpres sebanyak 900 paket pada hari Jum’at (19/06/2020), dengan rincian, 100 paket untuk bu Hana, 200 untuk DPP dan 600 paket untuk DPW KPRI-1 DKI.

Bantuan Banpres tersebut melalui tahap proses pendataan di Kemensos, bantuan Banpres tersebut telah disetujui Kemensos dan langsung disalurkan bagi masyarakat yang belum sentuh oleh pemerintah serta warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  RUU PKS Dibahas Usai Pemilu 2019

Pembagian Banpres KPRI-1 berkolaborasi dengan Jaringan relawan Pejuang Masyarakat (JRPM), Segoro, Lidi, Pertiwi, Patmacita, dan 100 relawan akan membagikan Banpres kepada warga yang sudah di koordinir sesuai data oleh DPW KPRI-1 DKI Jakarta.

Banpres tersebut yang akan di salurkan ke masyarakat Sesuai data yang ada berupa beras dengan Berat 10 Kg, Sarden sebanyak 8 Pcs, sarimie sebanyak 10 Ocs , minyak goreng 2 Liter dan saos ABC 135 ml, saat ini DPP KPRI-1 sudah menerima 200 paket dari DPW KPRI-1 DKI dan langsung di terima oleh Rendi selaku perwakilan DPP di Sekretariat DPP KPRI-1, Jl.H. Nalim Kel. Srengseng Sawah, Kec. Jakarta Selatan, bantuan tersebut langsung disalurkan kepada warga yang terdata.

Baca Juga :  Kadis Sosial : Kepala Desa Tak Boleh Jadi Agen Bahkan Supplier BSP

“Dalam hal ini saya selaku Ketua Umum KPRI-1 sangat berterima kasih kepada Kemensos atas Banpres yang telah di setujui dan juga berterima kasih kepada bu Hana, yang telah membantu DPW KPRI-1 DKI menjadi penghubung kepada pihak Kemensos,” ujar Vetty pratiwi. SH., MH selaku Ketua umum DPP KPRI- 1. (Dimas Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *