Launching Perdana Dengan Beras Premium di BSP Ciomas

Bogor | newskabarnegeri.com

Senin, (15/06/2020) digelar Launching penyerahan Bantuan Sosial Pangan (BPS) atau Program Sembako yang sebelumnya biasa disebut Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), komoditi yang berikan Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk 3 bulan adalah Beras Premium 33 Kg, Ayam Segar 1 Kg, Kacang Hijau 3 Kg dan Jeruk 3 Kg serta Telur 40 Butir.



Dalam kesempatan itu turut hadir, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor Drs. Rustandi. M.Si, Camat Ciomas Drs. Chairuka Judianto, M.Si, Danramil 2120/Ciomas, Komando Distrik Militer (Kodim) 0621/Kabupaten Bogor, Komando Resort Militer (Korem) 061/Surya Kencana, Mayor Inf. Ratno Sudarmaji. SE. AKT.

Baca Juga :  Bagai Mana Nasib Ribuan Stiker Senilai Ratusan Juta Di Bogor ?

Dalam kegiatan yang digelar di Agen Mandiri Desa Parakan, Kecamatan Ciomas atas nama Fitri Hidayati yang barangnya dipasok oleh PT. Aam Prima Artha, juga turut hadir Pjs. Pejabat Semantara (Pjs) Kepala Desa Wahyudi Hidayat didampingi Babinsa Parakan Komando Rayon Militer (Koramil) 2120/Ciomas, Komando Distrik Militer (Kodim) 0621/Kabupaten Bogor, Komando Resort Militer (Korem) 061/Surya Kencana, Serda Dede Syafei, Babinkantibmas Parakan, Polres Bogor, Aiptu Siswoyo.

Baca Juga :  Ade Yasin Ingin Cepat Tanggulangi Kemiskinan, Pemasangan Stiker Kemiskinan Ditunda

Namun dalam kesempatan itu Tidak nampak Mantan Kepala Desa Parakan Itoh Masitoh, Para Kader Desa, Pendamping PKH. Akan tetapi acara tersebut berlangsung kondusif dengan pengamanan yang dilakukan oleh pihak Babinsa, Babinkantibmas yang memberdayakan para Linmas Desa.

Acara tersebut pun berlangsung tertib dan kondusif, tentunya merupakan hasil koordinasi aktif dan positif dari Mang Tommiiee TKSK Ciomas, sebagai pendamping Tunggal Program BPNT dengan Muspika Ciomas. Dalam kegiatan itu juga dihadiri para Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Ciomas.(Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *