Lurah Utan Kayu Selatan Apresiasi Bansos Yayasan Budha Tzu Chi

Jakarta | newskabarnegeri.com

Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur mengapresiasi pembagian Bantuan Sosial (Bansos) yang disalurkan Yayasan Budha Tzu Chi, kepada masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19, terutama para pemulung, Kamis (28/05/2020).

Warga yang sudah menerima bantuan tersebut berjumlah 30 orang di RT.01/RW.06, selain itu sejak awal Pandemi Covid-19 Yayasan Budha Tzu Chi juga memberikan bantuan alat Disinfektan kepada pengurus wilayah.

Baca Juga :  Densus 88 Tangkap 46 Terduga Teroris Pasca Bom di Mapolrestabes Medan



“Untuk bantuan Bansos dari Yayasan Budha Tzu Chi kepada Kelurahan Utan Kayu Selatan, bantuan tersebut sudah di bagikan atau terealisasi secara merata di setiap RW di wilayah Kelurahan Utan Kayu Selatan sebanyak 30 kk,” tutur Heru Setiawan, Lurah Utan Kayu Selatan.

Heru juga sangat mengapresiasi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi yang telah membantu para pemulung di wilayah Kelurahan Utan Kayu Selatan, dirinya juga selalu membuka kesempatan bagi para donatur yang ingin memberikan bantuan kepada Warga diwilayah. (Dimas Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *