TeRuCI ChapTang Ganti Acara Anniversary ke-12 dengan Aksi Sosial Peduli Covid-19

Tangerang | newskabarnegeri.com

TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) ChapTang (Chapter Tangerang) mengganti acara Anniversary ke-12 dengan Aksi Sosial Peduli Covid-19 dua hari berturut-turut.

Aksi tersebut diadakan di Kampung Rawa Barat, Pd Pucung dan Kampung Kedaung Tangerang Selatan pada hari Sabtu (16/5/2020). Kemudian hari Minggu (17/5/2020) diadakan Desa Gunung Dago, Parung Panjang.



Aksi yang dibuat merupakan salah satu agenda TeRuCI Pusat, dan aksi ini merupakan salah satu dukungan TeRuCi ChapTang pada program kerja nasional TeRuCI Pusat.

Sebelumnya sudah dilakukan kegiatan yang sama di 9 (Sembilan) tempat berbeda di Sumatera dan Jawa yang meliputi Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung, Banten, Cilacap, Purwokerto, Depok, Bandung.

Baca Juga :  Karena Covid-19 Siswa SDN Neglasari 3 Terima Tugas Lewat WhatsApp

“Kami mengajak PM (Premium Member) TeRuCI ChapTang untuk peduli sesama khususnya pada bulan Ramadhan 1441 H ini”, pesan Riwi, T-1510 Kumendan ChapTang.

Alat pelindung diri seperti masker dan bahan pokok Sembako tetap menjadi pilihan TeRuCi untuk dibagikan kepada saudara-saudara warga Masyarakat yang membutuhkan pada kedua Aksi tersebut.

TeRuCi juga mengikuti himbauan pemerintah memakai masker dan jaga jarak (Physical Distancing) maka dalam masing-masing aksi ChapTang ini hanya menurunkan 10 PM dengan 10 KR (Kendaraan Rekan).

Baca Juga :  Gelar Musdesus, 161 KK Parakan Akan Dapat BLT Dana Desa

“Sebagai Pengurus Pusat (DPP TeRuCI), Saya ucapkan terima kasih untuk rekan-rekan PM ChapTang serta 9 Chapter lainnya yang telah menjalankan Program Kerja TeRuCI Peduli Covid-19 dan sukses dalam penyelenggaraan acara tersebut”, tegas Rizal Suhaimi, ID T-1370, Kumendan Pusat (KumPus) Periode 2019 – 2021.

Yang disampaikan secara offline karena PSBB, tidak dapat hadir dalam kedua aksi tersebut.Aksi TeRuCI ChapTang ini terselenggara berkat donasi rekan-rekan TeRuCi dari seluruh PM ChapTang, TeRuCI Nasional dan sponsor untuk Anniversary yang digalang sebelum Pandemi Covid-19.

Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk BRI, Garda Oto, Glotima, Barakat Putra Indonesia, Daihatsu, NGK dan beberapa sponsor lainnya.Saat ini Komunitas TeRuCI mempunyai 30 Chapter dan 3222 Premium Members.

Baca Juga :  Tertunda Setahun, Stiker PKH Akhirnya Ditempel Saat Pandemi Covid-19

Kami tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja tetapi sebagai komunitas pelopor keselamatan. TeRuCi peduli akan kesejahteraan sosial juga lingkungan.

TeRuCI Berani Join, Berani Kopdar, Berani Touring. Tetap waspada, #dirumahaja jika tidak penting dan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat). Teruslah menjadi besar dan maju TeRuCI tercinta.(Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *