Statistik Artikel Berita 75 views

205 KPM Desa Sukadamai Terima KKS Perluasan BSP

Bogor | newskabarnegeri.com

Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) untuk para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Perluasan Bantuan Sosial Pangan (BSP) atau Program Sembako kembali didistribusikan Bank Mandiri, kali ini KKS dibagikan kepada 205 KPM Desa Sukadamai, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor yang terdampak Pandemi Covid-19, Sabtu (16/5/2020).

Saat pembagian KKS masyarakat beserta petugas tetap melaksanakan Protokol Kesehatan saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker serta selalu disediakan hand sanitizer, sebagai upaya memutus Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Kadis Sosial Heran Ada Buah Nanas Di Komoditi BSP Perluasan




Selain itu KPM yang memiliki KKS nantinya akan mendapatkan bantuan berupa Sembako senilai Rp. 200.000, dicairkan di E-Warung Agen Mandiri yang sudah tersedia di setiap Desa. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat membantu kesulitan yang dialami masyarakat saat ini, saya juga mengharapkan bantuan ini dapat berkelanjutan,” tutur Kepala Desa Sukadamai Pepen Supendi, saat diwawancarai newskabarnegeri.com, Sabtu (16/5/2020). (Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *