20 views

Wawar Dramaga Ingatkan Warga Putus Pandemi Covid-19

Bogor | newskabarnegeri.com

Dalam memutus pandemi Covid-19/Corona sesuai Surat edaran Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin, Camat Dramaga, Ivan Pramudia menggelar Wawar, dengan berkeliling wilayah untuk mengingatkan masyarakat untuk tidak keluar rumah dan tidak mengadakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, Kamis (26/3/2020).

Dalam Wawar kedua kali ini Camat beserta Kapolsek Dramaga, AKP Sudarsono, para Babinsa, Babinkantibmas dan petugas kesehatan, berkeiling kebeberapa desa diantaranya Desa Dramaga, Sinarsari, Neglasari dan Ciherang.

Baca Juga :  Kadis Sosial Kab. Bogor Bantah 'Dikerjai' Keluarkan Surat Edaran



“Kita peringatkan masyarakat untuk tetap di rumah, menjaga kebersihan dan yang paling utama tidak berkerumun atau mengadakan kegiatan yang melibatkan orang banyak,” kata Camat Ivan, saat Wawar di Desa Neglasari.

Camat juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudah mempercayai berita Hoax yang belum tentu kebenaranya di Media Sosial terkait Pandemi Covid-19, “karena ada pihak Desa, Kecamatan, Petugas Kesehatan, Kepolisian dan TNI yang kabarnya lebih bisa dipertanggungjawabkan,” pungkas Camat. (Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *