Karena Covid-19 Siswa SDN Neglasari 3 Terima Tugas Lewat WhatsApp

Bogor | newskabarnegeri.com

Dalam rangka pencegahan Covid-19 atau Corona pada satuan pendidikan di Kabupaten Bogor, para siswa khususnya SDN Neglasari 3 belajar dirumah, hal tersebut diungkapkan langsung Kepala Sekolah, Hj. Teti Ernawati, Selasa (17/18/2020).

“Pukul 08.00 WIB tadi Para Guru memberikan tugas melalui WhatsApp Grup orang tua siswa, karena memang buku tematik sudah dibagikan, anak mengerjakan tugas, nanti Pukul 12.00 WIB, anak sudah harus memfoto hasil tugas anak tadi selanjutnya orang tua siswa langsung mengirim kembali ke Grup WhatsApp,” tutur Kepala Sekolah.

Baca Juga :  Pelantikan Ketua DPC PWRI Kota Bekasi



Kepala Sekolah juga menyampaikan bahwa kebetulan di SDN Neglasari 3 WhatsApp Grup Tua kelas sudah ada, para Guru pun akan terus standby di sekolah untuk memberikan tugas ke siswa dan mekanisme itu angkan berlangsung selama Siswa belajar di rumah.

“Kami juga sudah melangkapi para guru dan warga sekolah dengan handsenitaiser dan masker, para guru diberikan yang kecil dan ada juga yang satu liter nanti buat isi ulang nya,” kata Hj. Teti.

Baca Juga :  Lurah Utan Kayu Selatan Apresiasi Bansos Yayasan Budha Tzu Chi

Kepala Sekolah juga menghimbau orang tua untuk tidak mengajak anak berjalan-jalan keluar rumah apa lagi ke Mall dan tempat wisata, karena anak itu bukan libur tapi belajar dirumah dan harus menunggu tugas-tugas dari guru setiap harinya.

“Kalo ke Puskesmas para guru-guru itu masing-masing, karena pemeriksaan suhu tubuh kan di Puskesmas, namun pihak puskesmas belum ada yang ke sekolah, karena kita belum kebagian giliran,” pungkas Kepala Sekolah.(Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *