9 views

Anniversary ke 5, Zest Hotel Bogor Gelar Khitanan Massal

Bogor | newskabarnegeri.com

Dalam Rangka Anniversary ke 5 Tahun Zest Hotel Bogor mengadakan Khitanan Massal 60 Anak Gratis yang berlokasi di Zest Hotel Jl. Raya Pajajaran No.27, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/3/2020). Hadir dalam acara tersebut Pjs Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kota Bogor, Jana Sujana, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bogor Dr Yuno Abeta Lahay.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya kali ini Zest Hotel merayakan Anniversary ke 5, dengan mengadakan acara khitanan massal yang peserta sebanyak 55 peserta dari lingkungan sekitar.

Baca Juga :  TKSK Kec. Sukajaya, Bersinergi Dalam Mensukseskan BPNT

HM Zest Hotel Dendi Basuworo saat pembukaan sangat berterimaksih kepada para undangan yang hadir dan para anak-anak yang ikut acara khitan massal dalam Ulang Tahun Zest Hotel Kota Bogor yang ke 5.



“Saya juga berharap doa dari para peserta dan semuanya, agar Zest Hotel Kota Bogor bisa semakin maju dan kita juga bisa selalu berbagi buat anak-anak tidak mampu, terutama warga lingkungan Hotel Zest,” harap Dendi.

Baca Juga :  TKSK Tenjo : BNI Sangat Membantu Terkait BPNT

Sementara itu Plt Kadisbudpar Kota Bogor, Jana Sujana mewakili Wali Kota Bogor meminta maaf bahwa Wali Kota tidak bisa hadir di acara khitanan massal, karena masih ada di luar negeri untuk melakukan MoU demi kemajuan Kota Bogor. “Pesan saya kepada anak-anak yang ikut khitanan massal, semoga cepat sembuh dan selamat ulang Tahun buat Zest Hotel kota Bogor yang ke-5,” tutup Jana.

Baca Juga :  Terkait Pemilu, Camat Tenjo : Tidak Ada Kerawanan Konflik Sosial

Dalam kesempatan yang sama Ketua PHRI Kota Bogor Dr Yuno Abeta Lahay juga menuturkan bahwa Zest Hotel ini adalah Hotel yang selalu perduli dengan lingkungan sekitar dan seringkali melakukan kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan Hotel. “Karena itu di hari Ulang Tahun Zest Hotel yang ke 5 ini, saya mengucapkan selamat buat Zest Hotel Kota Bogor,” pungkas Yuno. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *