94 views

7 WNA Asal Sri Lanka, Camat Cibungbulang : Saya Baru Tahu

Bogor | newskabarnegeri.com

Camat Cibungbulang, Kabupaten Bogor Yudi Nurjaman mengaku baru mengetahui adanya operasi pengamanan Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang didampingi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor, terhadap 7 Orang WNA asal Sri Lanka di Jl. Pembahuran, Desa Situ Hilir Kecamatan Cibungbulang, Rabu (19/2/2020) silam.

“Saya belum mendapatakn Informasi tersebut, baru hari ini saya tahu dari rekan-rekan media, bahwa ada pengamana terhadap 7 orang WNA asal Sri Lanka itu,” kata Yudi, Jumat (13/2/2020).

Baca Juga :  Fadli Zon : BUMN Menjadi Semacam Sapi Perahan



Dihari dan kesempatan yang sama Yudi langsung melakukan konfirmasi kepada Kapolsek Cibungbulang dan Kepala Desa Situ Hilir, dari hasil konfirmasi tersebut Yudi menerangkan bahwa benar telah dilaksanakan pengamanan WNA Asal Sri Lanka pada Rabu (19/2/2020) silam.

“Ada mereka mengontrak di satu rumah saat itu, jumlahnya 12 orang dan menurut informasi 2 orang kabur, yang diamankan pihak imigrasi ada 10 orang,” terang Yudi.

Baca Juga :  Diduga Hendak Tauran, 25 Siswa SMP Dirazia Polsek Dramaga

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Desa Situ Hilir, Subhan, dirinya menyampaikan bahwa menurut laporan Linmas bahwa yang diamankan pihak Imigrasi ada 10 orang dan 2 orang kabur, dirinya juga mengaku baru mengetahui itu setelah kegitan operasi dilakukan.

“Kedepanya kita akan lebih teliti dalam mengawasi kontrakan diwilayah kita, karena mereka 12 orang WNA itu mengontrak dirumah warga, nantinya setiap pengontrak harus menunjukan data diri yang lengkap,” pungkas Subhan, Jumat (13/2/2020).(Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *