Muslim Weekland Ajang Silahtuhrahmi Muslim Pertama di Kota Bogor

Bogor | newskabarnegeri.com

Muslim Weekland adalah salah satu event Muslim dari beragam event lainnya yang sudah terlebih dahulu berjalan, tujuan Muslim Weekland ini adalah menjalin dan mempererat Ukhuwah Islamiyah dan mampu menjadikan kegiatan positif bagi warga masyarakat Bogor dan sekitarnya, memberikan hiburan yang segar bagi masyarakat dengan selingan penambahan unsur kajian, pameran, hiburan dan sarana liburan keluarga. Pada hari ini tanggal 20 Februari 2020 dilakukan kegiatan prescon di Hotel The Sahira Bogor, sebagai Official Hotel Muslim Weekland.

Event Muslim Weekland ini di prakarsai oleh LINI Production dan Yayasan Sinergi Hijrah Indonesia serta di support Pemerintah Kota Bogor. Event ini akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 7-8 Maret 2020 di GOR Padjajaran, Bogor, Jawa Barat. Dengan mengusung tema ‘We Care Week Share’ diharapkan event ini dapat dihadiri kurang lebih 15 ribu masyarakat baik di Kota Bogor maupun dari luar Kota Bogor.

Baca Juga :  Gubuk Reot Disamping Perumahan Cluster Di Dramaga

Kami berharap acara ini dapat sukses dan dapat menjadi agenda event tahunan bagi Kota Bogor, dimana acara ini melibatkan Komunitas-komunitas, para awak media, UMKM, pengusaha muslim di bidang Property, Argo Bisnis, Hijab, makanan (Katjang Bogor), Hotel (The Sahira Hotel) dan lain-lain serta para pengisi acara baik dari para ulama hingga praktisi keahlian dibidangnya masing-masing yang akan mengisi acara di panggung utama.

Baca Juga :  Korcam Pendamping PKH Sukajaya Bantah TKSK Bersinergi

Adapun artis yang mensupport acara ini yaitu Grup Nasyid Debu, Aleehya, Donny Alamsyah. MP Boys, dan para ustadz muda yaitu Ustad Aditya Abdulrahman, Ustad Rizqi Awal, Ustad Qomarudin Syarif, Ustad Hilman Fauzi, Ustad Hilmi Firdausi dan masih banyak pendukung acara lainnya. Selain diatas Muslim Weekland juga menyediakan area bermain anak-anak agar event ini dapat dirasakan oleh semua umur dan kalangan masyarakat.

Baca Juga :  Serahkan Bantuan Modal Kerja, Presiden Harap Perekonomian Pelaku Usaha Kecil Tetap Berjalan

Adapun untuk tiket masuk pada event ini menerapkan sistem donasi terbaik yang langsung masuk ke rekening Yayasan Sinergi Hijrah indonesia, dana donasi akan dipergunakan untuk pembangunan Pesantren Dhuafa Mandiri oleh pihak Yayasan Sinergi Hijrah Indonesia. (Randi)