29 views

Warga Keluhkan Aplikasi Layanan Paspor Online Imigrasi Bogor

Bogor | newskabarnegeri.com

Antrian menumpuk di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor hal itu terjadi karena masyarakat merasa kesulitan untuk menerima pelayanan Paspor, menggunakan Aplikasi Layanan Paspor Online, Jumat (31/01/2020).

“Dulu kan saya gak pake online lebih enak, ini Saya sudah tiga kali kesini, bolak-balik Pertama dirumah kan gak bisa, kemarin saya kesini katanya Jumat ke sini,” kata Ade, Jumat (31/01/2020) dengan nada Jengkel.

Baca Juga :  Rumah Reyot di Cimanganten, Didatangi Kapolsek



Ade yang bertujuan membuatkan Paspor untuk ibunya, mengaku kesulitan menggunakan Aplikasi tersebut karena saat pemilihan Kota untuk mengambil nomor antrian pilihan harinya tak bisa, bahkan saat ini dirinya tidak dapat masuk sama sekali kedalam akun aplikasinya.

“Yang dulu tuh udah bagus dipertahankan, ini ada perubahan bukannya lebih baik malah makin riweh, jadi gak selamanya perubahan itu menuju lebih baik, kembalikan aja ke yang dulu, saya gak pernah nih ngeliat antrian ini di Imigrasi berantakan, karena cuman untuk aktifasi online,” tutur Pemuda yang tinggal di Bubulak, Bogor Barat ini.

Baca Juga :  Ini Sebabnya, PWRI Kab. Bogor Jadi Sorotan Wartawan Kota

Ade juga menyampaikan bahwa dirinya mengerti bahwa Aplikasi tersebut tujuannya adalah untuk efisiensi, namun dirinya Jengkel sudah Cuti Kerja selama tiga hari untuk mengurus Paspor yang tak kunjung selesai karena terhambat aplikasi online.

Reporter : Randi
Editor : Randi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *