48 views

Terkait PKH, Kades Tegal Waru Minta Warganya Diajarkan Menggunakan ATM

Bogor | newskabarnegeri.com

Selasa (28/01/2019) digelar Sosialisasi Program Keluarga Harapan dan Bantuan Pangan Non Tunai di Desa Tegal Waru, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, dalam kegiatan tersebut turut hadir para Ketua RT dan RW, Ketua Kelompok PKH dan Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Tegal Waru, Hj. Nunung Nuriyah seusai acara menyampaikan bahwa dengan adanya pertemuan atau sosialisasi PKH dan BPNT di Desanya, dapat memberikan penerangan terkait program tersebut, sehingga tidak ada lagi simpang siur terkait program itu.

Baca Juga :  55 Anggota DPRD Kab. Bogor Dilantik

“Harapan ke depanya semua terbuka lah, baik itu Pendamping PKH maupun Ketua Kelompok dan Anggota PKH, karena selama ini saya di desa tidak ada informasi saat turun bantuan mereka, namun memang terkait beras BPNT datangnya ke desa, kita salurkan seperti biasa tidak ada masalah,” tuturnya.



Kepala Desa juga mengatakan dengan pertemuan tadi ada titik terang terkait PKH dan BPNT, sehingga permasalahan bisa diselesaikan dengan baik, karena memang ada beberapa permasalahan terkait program tersebut, namun semua itu sudah diselesaikan dan Kepala Desa menilai itu hanya Miss Komunikasi saja.

Baca Juga :  Dukung Geopark, Desa Sukajaya Usulkan Jalan

“Kita tekan kan andainya Ketua Kelompok, kabarnya pengambilan itu di pool sama Ketua Kelompok ATM – ATMnya mereka yang ngambil, tanpa struk kan kabarnya. Tapi tadi saya kita infokan jangan lah kita berbuat begitu,” kata Nunung.

Kepala Desa juga meminta agar warganya dapat diajarkan menggunakan ATM untuk mencairkan PKH, kalo memang pihak PKH tidak mau dirinya menawarkan Staff Desa yang akan mengajarkan.

Baca Juga :  PUPR Gelar Bintek Pertama Pengelolaan Air Minum Tahun 2019

Reporter : Heri
Editor : Randi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *